Perbekel Desa Bongkasa Terima Audensi Mahasiswa Kampus Elizabeth International

  • 27 Juli 2020
  • Dibaca: 75 Pengunjung
Perbekel Desa Bongkasa Terima Audensi Mahasiswa Kampus Elizabeth International

Bongkasa-(26/07/2020) Telah dilaksanakan kegiatan Audensi dari Mahasiswa Kampus Elizabeth International yang langsung diterima oleh Perbekel Desa Bongkasa bertempat di Aula Rapat Kantor Desa Bongkasa pada (21/07).

Dalam proses audensi pihak kampus dalam hal ini merupakan mahasiswa Elizabeth International menyampaikan bahwa akan melaksanakan kegiatan Sosial di Desa Bongkasa.

Kegiatan yang akan digelar berupa Konser Music Virtual yang bertajuk Sunday Music Discussion yang nantinya akan digelar secara live streaming melalui platform youtube dan akan di isi dengan bintang tamu seperti Robin navicula, DJ, games dan hiburan lainya.

Kegiatan ini rencananya akan digelar pada 9 Agustus 2020 bertempat di Headway Swing Desa Bongkasa. Selain itu akan dilaksanakan juga kegiatan penyerahan bantuan sosial dari mahasiswa kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada sehari sebelum pelaksanaan konser music virtual.

Senada dengan itu Perbekel Desa Bongkasa I Ketut Luki juga menyampaikan respon positifnya tentang kegiatan ini yang bisa sekaligus mempromosikan desa. Namun, beliau berpesan agar benar-benar menjaga ke ketatan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, hindsinitizer dan juga pengaturan jarak dalam pelaksanaan kegiatan guna mencegah virus Covid-19.

“Saya mendukung kegiatan ini terlebih kita sedang memasuki kondisi pemulihan ekonomi pariwisata namun dalam pelaksanaannya saya harap tetap berpedoman pada protocol Kesehatan dan fisikaldistancing untuk mencegah adanya penyebaran atau penularan virus covid-19”,tegas Luki.

001/KIM/BKS

  • 27 Juli 2020
  • Dibaca: 75 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita