KTI Dharma Bakti Serahkan Punia Untuk Pura Desa Bongkasa

  • 06 Februari 2020
  • Dibaca: 22 Pengunjung
KTI Dharma Bakti Serahkan Punia Untuk Pura Desa Bongkasa

Bongkasa-(06/02/2020) Karang Taruna (KTI) Dharma Bhakti Desa Bongkasa serahkan Bantuan Punia Kepada panitia ngodak Pura Desa Bongkasa pada rabu (05/02).

Prosesi Ngodak sesuhunan merupakan rangkaian Kegiatan Piodalan Pura Desa Bongkasa. Melihat hal tersebut Karang Taruna Dharama Bhakti Desa Bongkasa berinisiatif untuk memberikan dana punia berupa sejumlah uang tunai senilai lima juta enam ratus ribu rupiah.

Kegiatan inipun di awali dengan persembahyangan bersama dengan seluruh anggota karang taruna yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan punia kepada pihak pura yang diterima langsung oleh bapak I Made Sudarma.

Ketua karang taruna desa bongkasa I Ketut Supi meyampaikan pemberian punia ini merupakan bentuk partisipasi dari karang taruna dalam kegiatan adat yang mena saat ini pura desa bongkasa masih dalam kegiatan ngodak sesuhunan sekiranya bantuan ini sedikit tidaknya dapat membantu.

kami harap ini punia yang bersumber dari kas karang taruna ini dapat membantu kegiatan pura” tegas supi

Selain itu kegiatan persembahyangan juga sebagai bagian dari persiapan karang taruna yang akan menyelenggarakan parade ogoh-ogoh nanti pada bulan maret mendatang.

 

001/KIM/BKS

  • 06 Februari 2020
  • Dibaca: 22 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita