Monitoring Bantuan PK RS Banjar Pengembungan Sari

  • 21 September 2018
  • Dibaca: 82 Pengunjung
Monitoring Bantuan PK RS Banjar Pengembungan Sari

Monitoring Bantuan PK RS Banjar Pengembungan Sari    

 Perangkat desa Bongkasa melakukan kegiatan monitoring bantuan PK RS di Banjar Pengembungan Sari (21/09/2018) Kegiatan memonitoring bantuan PK RS ini dilakukan pukul 10.00 dan dilakukan di rumah salah satu warga di Banjar Pengembungan Sari yang bernama I Ketut Ngara, kegiatan monitoring ini juga di hadiri oleh perbekel Bongkasa, kelian Banjar Adat Pengembungan Sari, Kelian Banjar Dines pengembungan sari. Tujuan dilakukan monitoring ini agar bantuan PK RS ini digunakan semaksimal mungkin oleh si penerima bantuan ini, dan supaya proses pengerjaan bantuan ini selesai tepat pada waktunya. Sumber dana dari bantuan PK RS ini dari Pemerintahan Kabupaten Badung, Dinas Sosial. Kelihan banjar dinas Pengembungan Sari menuturkan sangat senang dan bahagia dengan adanya bantuan PK RS ini dari Pemerintah Kabupaten Badung, bantuan PK RS ini sangat meringankan beban warga yang kurang mampu di Banjar Pengembungan sari, Semoga kedepannya selalu ada bantuan yang lain bagi masyarakat kami yang kurang mampu dan meringankan beban mereka, suksma pemerintah kabupaten badung, ujarnya.

     Penerima bantuan PK RS I Ketut Ngara menuturkan sangat terbantu dengan adanya bantuan PK RS ini dari pemerintah, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten badung karena sudah membantu meringankan beban saya,tuturnya.

     Perbekel desa Bongkasa mengatakan sangat Senang dangan adanya bantuan PK RS ini karena meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Desa Bongkasa.

(014/KIM BKS)

  • 21 September 2018
  • Dibaca: 82 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita