Merayakan Hari Kasih Sayang 14 Februari 2020

  • 06 Februari 2020
  • Dibaca: 132 Pengunjung
Merayakan Hari Kasih Sayang 14 Februari 2020

Hari Valentine sebenarnya memiliki arti luas bagi setiap orang. Ada yang mengatakan bahwa di hari spesial itu setiap orang memberikan rasa sayang lebih kepada orang terkasih. Namun adapula yang mengartikan Valentine tak ubahnya hari biasa yang tanpa perlu dirayakan secara berlebihan.

Valentine merupakan hari kasih sayang dimana setiap orang berhak memperoleh sebuah kasih sayang. Oleh karena itu Valentine day adalah hari yang tepat untuk kita merayakan hari kasih sayang yang selalu hadir pada 14 Februari.

Nah kalau bicara soal kasih sayang, pastinya yang terlintas dalam pikiran kita adalah kasih sayang antara pasangan kekasih, maupun antara cewek dan cowok. Maka dari itu Valentine biasa menjadi hari di mana banyak remaja memberikan sesuatu kepada pacarnya untuk memperingati Hari Kasih Sayang. Selain itu, banyak juga remaja yang percaya kalau menyatakan cinta di hari Valentine makan hubungan mereka akan langgeng dan romantis.

Padahal jika kita tela’ah lebih dalam sebenarnya Makna dari Valentine Day bukan hanya dengan pacar yang biasanya dirayakan dengan hal-hal berbau romantis seperti memberikan hadiah bunga ataupun coklat atau melakukan dinner romantis, namun di hari Valentine, kasih sayang juga bisa kita tunjukan terhadap orang tua kita, sahabat kita, saudara kita, guru dan dosen kita, serta orang-orang yang terdapat di sekitar kita. Dan bukan dengan memberikan hadiah, coklat ataupun note-note yang bertuliskan hal-hal manis, namun bisa juga dengan menunjukkan perlakuan manis dan menunjukkan kasih sayang yang tulus.

 

001/KIM/BKS

  • 06 Februari 2020
  • Dibaca: 132 Pengunjung

Artikel Lainnya

Cari Artikel